[SlideShare] 10 Alat Canggih Pelengkap Smart Home-mu


Di tahun 2018 ini, udah banyak banget penemuan teknologi untuk mempermudah hidup kita. Sekarang, hampir semua hal dapat dilakukan hanya dengan bantuan gadget seperti laptop dan smartphone. Mau pesan makan? Bisa! Mau pesan taksi? Bisa juga! Mau beli baju baru? Mudah banget! Pokoknya, hanya dengan beberapa kali sentuhan jari, kamu udah bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, nggak terkecuali smart home versimu sendiri!

Maksudnya apa sih smart home? Dengan beberapa perangkat elektronik canggih di rumah, kamu bisa menyulap tempat tinggalmu jadi lebih aman dan praktis. Misalnya saja, kamu bisa menyalakan TV atau AC dengan bantuan smartphone bahkan ketika kamu masih dalam perjalanan ke rumah. Menarik banget kan? Makanya, cek slideshare ini deh biar kamu tahu perangkat elektronik apa aja yang bisa bikin rumah jadi smart home!

PERANGKAT DARI OLMATIX BIKIN RUMAH SERBA-OTOMATIS


Teknologi zaman sekarang memang udah maju banget ya? Mau ngapa-ngapain pun semuanya bisa dilakukan hanya dengan bantuan gadget canggih. Dengan 10 perangkat elektronik tadi, dijamin deh kamu pun bisa membuat rumah menjadi smart home yang serba-otomatis!

Nggak hanya lebih praktis, kehadiran 10 perangkat elektronik tadi juga mempermudah hidupmu dan membuat rumah jadi lebih aman karena bisa dipantau dari jarak jauh. Wah, pas banget nih upgrade teknologi di rumah pas tahun baru! Makanya, langsung aja yuk, #BlibliSekarang semua perangkat elektronik yang kamu inginkan!

BIKIN RUMAH JADI SMART HOME DENGAN OLMATIX, YUK!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

Latest posts by Jarvis (see all)



Source link

قالب وردپرس